Berapa FPS maksimum kamera kamu?

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Apaa? sudah setahun lebih gak ada postingan terbaru? Tanda-tanda produktif kah? Tanda-tanda sibuk kah? nulis kah yang benar digabungin atau dipisahin sih kah? Btw, barusan beli camera logitech c920 yang fenomenal itu. Kompatibilitasnya tinggi sama linux, sama linuxnya Raspberri Pi juga. Tapi CPU Raspberry gak cukup tangguh buat p-ake 30 FPS […]

layanan gmail dengan domain sendiri

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ ini dia, tujuan utama ane beli domain sendiri, yaitu bikin email pake domain sendiri… xD kita mulai dari mana ya? ane mulai dari dua artikel aja deh, yang ini sama yang ini, dua-duanya jadi acuan ane, walaupun dua artikel itu udah lama, tapi masih bisa dipake laaahhh… yang pertama harus kita […]